oleh

Maradona Masuk Rumah Sakit Sejak Tahun 2015

-OLAHRAGA-5 views

Bersaing.com – Maradona Masuk Rumah Sakit Sejak Tahun 2015, dirinya sering kali mengidap penyakit berat seperti lambung dan hampir struk. Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, meninggal dunia terhadap Rabu (25/11/2020) didalam umur 60 th. akibat problem jantung. Pada Senin 2 November 2020 Maradona sempat dibawa ke rumah sakit Ipensa yang berada di La Plata, Argentina setelah acara ulang tahunnya yang ke-60.

Melansir berasal dari sarana ternama Argentina, TyC Sports kepada tim berita olahraga, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires, sesudah sembuh berasal dari operasi pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Dan hari ini pada 25 November 2020, pemain tim nasional Argentina Diego Maradona harus meninggalkan kita semua karena dinyatakan meninggal dunia akibar dari serangan jantung. Hal ini merupakan kabar yang mengejutkan untuk seluruh dunia.

Maradona Masuk Rumah Sakit Sejak 2015

Masih mengutip berasal dari TyC Sports, Diego Maradona yang gantung sepatu terhadap 1997 memang sudah keluar masuk rumah sakit sejak 2015 untuk menekuni operasi. Pada 2015, Maradona dilaporkan menekuni operasi bypass lambung sebab ia menderita berat badan berlebih. Kemudian, terhadap 2019, Maradona dua kali harus masuk rumah sakit. Pertama, ia dilarikan ke rumah sakit sesudah mengalami pendarahan lambung, 4 Januari 2019. Setelah itu, ia masuk rumah sakit ulang terhadap bulan Juli sebab merasakan sakit di lutut kanannya agar tidak dapat bergerak normal.

Memasuki 2020, situasi Diego Maradona makin lama memburuk. Tiga hari sesudah merayakan ulang th. yang ke-60, pemilik nama lengkap Diego Armando Maradona itu dilarikan ke rumah sakit. Setelah dijalankan pemeriksaan, dokter yang merawat Maradona mengungkap bahwa ia mengalami pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma. Tim dokter yang dipimpin oleh Dr Leopoldo Luque lantas melaksanakan operasi terhadap Maradona terhadap Selasa (3/11/2020) dan terjadi lancar.

Setelah sembuh berasal dari operasi subdural hematoma, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires. Namun, kabar duka berkunjung terhadap Rabu (25/11/2020) malam WIB.

Baca Juga : Diego Maradona Meninggal Dunia Karena Jantung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed