oleh

Manchester City Bermain Imbang 1-1

-OLAHRAGA-0 views

Manchester City Bermain Imbang 1-1 pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-13, Hasil ini membuat City harus berkerja keras didalam membidik puncak klasemen. Manchester City ulang terpeleset di ajang Premier League musim ini. Klub besutan Pep Guardiola itu cuma bisa bermain imbang 1-1 pas berjumpa West Brom di Etihad Stadium pada Rabu (16/12/2020) dinihari tadi.

Terlihat jelas pada penonton yang hadir bersama tim berita bola bahwa di menit awal West Brom mampu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka bisa memaksa Ederson jalankan penyelamatan di menit ke-8 lewat tembakan Karlan Grant.

Manchester City sukses unggul lebih pernah pada menit ke-30. Sang gelandang, Ilkay Gundogan, sukses memicu gawang West Brom bergetar bersama dengan pakai assist dari rekan setimnya, Raheem Sterling. 1-0 untuk tuan rumah.

Keunggulan tersebut nampaknya bakal bertahan hingga babak pertama usai. Namun sebelum wasit meniupkan peluit untuk mengakhiri babak pertama, gawang Manchester City jebol pada menit ke-43 setelah, Ruben Dias, memasukkan bola ke gawang sendiri. Alhasil skor beralih jadi 1-1.

Minimnya pas yang tersisa memicu Manchester City gagal mencetak gol tambahan. Hasil imbang 1-1 berakhir hingga waktu babak pertama selesai dengan skor 1-1. Keadaan ini sangat membantu tim tamu untuk tidak mengalami kekalahan di pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 ini.

Manchester City Bermain Imbang 1-1 Hingga Waktu Usai

Babak Kedua

Manchester City langsung jalankan gebrakan di awal babak kedua. Mereka bermain dengan semangat untuk menjebol gawang West Brom yang kedua kalinya, dan di menit ke-50, Joao Cacelo mencoba melepaskan tendangan langsung setelah bola muntahan dari Sterling yang berhasil di blok. Namun, Sam Johnstone bisa menghalaunya.

West Brom memahami bahwa skor imbang di markas Manchester City bukanlah hasil yang buruk. Mereka pun lebih sering mendekam di wilayahnya sendiri sepanjang babak ke-2 ini, memicu the Citizens kesusahan mencetak gol tambahan.

Kendati demikian, Manchester City enggan menyerah begitu saja. Mereka jalankan segala upaya untuk bisa meraih tiga angka dari pertandingan ini, juga bersama dengan memasukkan sang penyerang andalan, Sergio Aguero, di menit ke-76.

Manchester City beroleh kesempatan pada menit ke-86 lewat tendangan bebas yang dieksekusi Kevin de Bruyne. Seharusnya tembakan ini bisa merubah keadaan, pemain asal Belgia ini sudah melontarkan tembakan dengan penuh akurasi, namun masih bisa di hentikan oleh Johnstone.

City udah berjuang hingga masa injury time untuk mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini. Sayangnya, mereka harus menerima hasil imbang bersama dengan skor 1-1. Kedudukan hasil akhir pertandingan liga Inggris antara Manchester City vs West Brom berakhir 1-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed