oleh

Lucinta Luna Dibebaskan Dari Bui

-HOT-2 views

Lucinta Luna Dibebaskan Dari Bui sehabis diamankan pihak kepolisian sebab komsumsi obat- obatan ilegal. Sehabis diklaim leluasa, kehadiran transpuan itu membuat warganet penasaran. Banyak yang mempersoalkan di mana wujud kontroversial itu.

Dari leluasa dari bui, Lucinta Luna belum menampakkan dirinya di hadapan khalayak, bagus lewat kegiatan tv ataupun program online yang lain. Akhirnya, banyak warganet, tercantum akun angin lalu di bermacam alat sosial, mempersoalkan situasi mantan pacar Abas itu.

Beliau sudah diklaim leluasa dari bui semenjak 11 Februari 2021 kemudian. Independensi Lucinta lebih kilat berkah terdapatnya program peleburan buat ribuan tahanan.

Akun Instagram Lucinta Luna telah tidak dapat ditemui lagi, serta Instagram cuma mencadangkan bermacam akun ilegal yang lain.

Khalayak lalu terbuat gempar dengan timbulnya 2 buah akun Instagram diprediksi asli kepunyaan Lucinta Luna. 2 akun itu tiap- tiap mempunyai julukan@lucintaluna_manjalita serta@lucintaluna_genk. Belum terdapat unggahan gambar ataupun film apa juga pada akun dengan pengikut satu juta orang itu.

Tetapi, lewat fitur Instagram story pada Kamis( 4 atau 3 atau 2021), Lucinta LUna telah memberikan sebagian film. Terdengar suara serak- serak berair khas Lucinta Luna yang berdialog di balik kamera.

Sayangnya, hingga dikala ini Lucinta Luna sendiri belum membuktikan mukanya serta cuma menyiarkan suara dan bagian balik badannya.

” 2 hari lagi istri raja salome tiba!” catat Lucinta Luna dalam videonya.

Baca Juga; Lucinta Luna Dibebaskan Dari Bui Tampil Brewokan

Beliau menampilkan bagian badan belakangnya sambil berayun meningkatkan gorden diprediksi di suatu kamar mandi.

Dalam film itu, beliau pula bersenandung mengantarkan melirik yang menarangkan kalau dirinya merupakan perempuan dengan wujud badan yang menawan. Lucinta LUna pula menyanyikan kalau dirinya hendak lekas kembali.

Dalam penjelasan tercatat, konsumen akun itu memohon warganet buat memulai menyongsong kedatangannya.

Dengan suara seraknya yang terdengar nyaris habis, Lucinta Luna berteriak kegirangan sambil melompat- lompat. Belum dikenal tentu apakah wujud itu betul- betul Lucinta Luna.

Tadinya, Lucinta Luna luang meratap dikala dijatuhi ganjaran sepanjang 1, 5 tahun bui. Dalam konferensi majelis hukum yang diselenggarakan September 2020 kemudian, Lucinta Luna diklaim bersalah oleh Pimpinan Juri Eko Haryanto atas permasalahan penyalahgunaan narkoba.

Lucinta Luna dibekuk pada Februari 2020 dengan benda fakta berbentuk 2 biji kapsul ekstasi yang terdapat di tong kotor.

Tidak hanya itu, beliau pula dijatuhi kompensasi seberar Rp10 juta ataupun ditukar satu bulan kurungan bui. Nampak di dalam layar virtual, beliau tidak daya menahan isak dikala mengikuti putusan yang dijatuhkan hakim tercatat didalam berita terbaru hari ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed