oleh

Lucinta Luna Bebas, Pacar Malah Pergi ke Turki Bareng Cewek Lain

-HOT-0 views

Lucinta Luna Bebas dari penjara terkait dengan kasus narkoba dan  dibekuk pada Februari 2020 dengan benda fakta berbentuk 2 biji kapsul ekstasi yang terdapat di tong sampah. Sangat apes kodrat Luncinta Luna, kebebasannya tidak disambut oleh si pacar, Abash. Pacarnya justru memperlihatkan kemesraan dengan seorang yang dikenal bernama Jeje.

Dikala ini Abash apalagi lagi liburan dengan Jeje di Turki. Beliau tidak enggan memperlihatkan kemesraan di Feed dan Story Instagram kepunyaannya@ashgreyz.

” Ih kalian mah kejam deh,” tutur Jeje aleman pada Abash dikala terletak di The Blue Mosque, Turki, di Instagram Story@ashgreyz, Sabtu( 21 atau 2 atau 2021).

” Ini kerudung ala kadarnya, jadi jika masuk ke mari wajib gunakan kerudung,” hubung Jeje.

Sedangkan Feed Instagram, Abash unggah gambar lagi menunggu Jeje membeli- beli. Keduanya tidak enggan silih menanggapi pendapat manis.

” Jalan- jalan nungguin yang shopping@jejestory,” catat Abash dalam penjelasan fotonya.

Wanita yang dikenal bernama Jeje itu setelah itu memanggil Abash dengan gelar cinta.

” Kenapa kalian banyak oppa Korea sih cinta,” pendapat Jeje.

” Oppa Korya,” menimpali Abash.

Semacam dikenal, Lucinta Luna menempuh program peleburan di rumah sehabis menuntaskan era ganjaran di Rumah Narapidana Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Lucinta Luna menemukan peleburan rumah menjajaki peraturan Menteri Hukum serta HAM No 32 Tahun 2020 berbentuk peleburan covid- 19 untuk memutuskan mata kaitan virus di area narapidana.

Owner julukan Ayluna Gadis itu pergi dari Rumah Kuat menempuh program peleburan di rumah lewat edukasi serta pengawasan Gedung Sosialisasi ataupun Bapas Kategori I Jakarta Barat semenjak Kamis( 11 atau 2 atau 2021).

Ia mulai ditahan semenjak 12 Februari 2020 serta menyambut tetapan kejahatan bui sepanjang 1 tahun 6 bulan serta kompensasi Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan, bersumber pada bersumber pada tetapan Majelis hukum Besar DKI Jakarta No 472 atau PID. SUS atau 2020 atau PT. DKI dengan bertepatan pada ekspirasi 10 Agustus 2021. Kini Lucinta Luna Bebas dan melihat kemesraannya Abash dengan cewe lain, artis hot instagram.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed