oleh

Lionel Messi Bersama Ronaldo Kehilangan Maradona Selamanya

-OLAHRAGA-0 views

Bersaing.com – Lionel Messi Bersama Ronaldo Kehilangan Maradona Selamanya karena sang legenda telah meninggal dunia, namun kenangan saat bersamanya akan selalu ada. Maradona meninggal dunia, menyisakan kenangan dan duka. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang selagi ini merupakan dua pesepakbola terbaik di dunia, ikut sedih.
Diego Armando Maradona Franco tutup umur pada 25 November 2020. Legenda sepakbola asal Argentina yang sama juga bersama julukan si Tangan Tuhan itu meninggal dunia pada umur 60 th. gara-gara persoalan jantung.

Selama bermain sepakbola, Maradona sering kali membuat aksi yang mengagumkan dimana dirinya sangat pandai memaikan si kulit bundar, hal ini membuat penontot terkagum-kagum akan kepandainya menggoreng bola.

Kepiawaiannya didalam memainkan si kulit bundar dan mengarahkan bola ke gawang sudah tidak diragukan lagi, walaupun poster tubuhnya terbilang pendek dan bogel, hal ini tidak lepas dari klub-klub yang pernah ia bela, secara khusus Boca Juniors, Barcelona, Napoli, dan Sevilla.

Sekalipun Maradona udah tiada, kenangan akan aksi-aksi ciamiknya di lapangan sepakbola niscaya akan konsisten hidup. Mendengar kabar bahwa Maradona telah meninggal, Cristiano Ronaldo langsung mengucapkan belasungkawa atas kepergian Maradona.

Lionel Messi Bersama Ronaldo Mengucapkan Belasungkawa

“Hari ini aku mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius yang abadi,” tulis Ronaldo di akun Twitter pridadinya.

“Salah satu yang terbaik. Seorang pesulap yang tak tertandingi. Dia pergi sangat cepat, namun meninggalkan warisan tanpa batas. Beristirahatlah bersama damai, ace. Anda tidak akan pernah dilupakan.”

Ucapan sama juga dilontarkan oleh Lionel Messi, yang sepanjang kariernya sukar dilepaskan dari Maradona mengingat keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

“Hari ini adalah hari yang sangat sedih untuk seluruh orang Argentina dan untuk dunia sepakbola, terutama klub yang pernah dia bela dan tim nasional. Dia udah meninggalkan kita, namun tidak pernah sangat pergi gara-gara Diego abadi,” tulis Messi di Instagram.

“Selain itu Messi mengatakan bahwa dirinya akan menyimpan seluruh momen saat-saat bersamanya dan aku ingin gunakan peluang ini untuk mengirimkan belasungkawa ke seluruh keluarga dan teman-temannya. RIP,” imbuhnya.

Di Argentina, Maradona adalah pahlawan nasional tidak benar satunya berkat jasanya menjuarai Piala Dunia 1986 di Meksiko. Itulah gelar paling akhir La Albiceleste di Piala Dunia.

Pemerintah Argentina pun udah menetapkan masa berkabung nasional sepanjang tiga hari sebagai penghormatan untuk Diego Maradona, sosok legenda yang kepergiannya kini juga membangkitkan rasa duka membuat dua pesepakbola terbaik selagi ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed