oleh

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke12

-OLAHRAGA-4 views

Bersaing.com – Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 12 dipastikan seru dan menarik, karena pertandingan big match akan terjadi di lapangan hijau.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-12 sanggup dilihat di sini. Ada duel seru terhadap akhir pekan ini Manchester United berhadapan bersama Manchester City.

Di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, MU vs City berlangsung. Pertandingan Liga Inggris partai big match ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV

MU baru saja menelan kekecewaan di Liga Champions. Ditumbangkan oleh RB Leipzig, mereka perlu senang berlaga ke Liga Europa.

Oleh sebab itu, MU paham akan melacak pelampiasan. Mereka menang 2-0 di Liga Inggris musim lalu, pas menekuni laga kandang.

Tapi, City termasuk lawan yang tangguh. The Citizens sudah lima laga tak pernah kalah bersama torehan 4 kali menang dan sekali imbang. Tim asuhan Pep Guardiola itu termasuk mencatatkan rentetan clean sheet di laga-laga itu.

Di jadwal Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur akan melawan Crystal Palace, laga ini akan terjadi Selhurst Park Stadium, markas besar milik The Foxes (Leicester) pada pukul 21:15 WIB.

Spurs tak terkalahkan di dalam dua derby London terakhir. The Lilywhites imbang lawan Chelsea dan menang atas Arsenal.

Liverpool pada pekan ini harus terbang ke markas Fulham, Minggu pukul 23.30 WIB. Rekor kandang The Cottagers di musim ini kurang sip. Dalam empat pertandingan tersedia tiga kekalahan dan sekali kemenangan, The Reds berpotensi besar untuk menang.

Di laga lainnya, Chelsea akan melawan Everton. Pertandingannya berjalan di Goodison Park, Minggu pukul 3.00 WIB.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke12 Bersama Prediksi Bola

Berikut jadwal dan prediksi bola terbaik bersaing.com

Sabtu, 12 Desember 2020

Minggu, 13 Desember 2020

Senin, 14 Desember 2020

  • 02.15 WIB: Arsenal vs Burnley ( Prediksi Bola )
  • 02.15 WIB: Leicester City vs Brighton ( Prediksi Bola )

Berikut Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan Ke-11

klasemen liga inggris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.