oleh

Jadi Tersangka Video Syur

-HOT, NEWS-17 views

Bersaing.com – Jadi Tersangka Video Syur Gisella Anastasia masih sempat melakukan Endorse toko kue miliknya bernama Gemolis Medan, Gisella Anastasia atau Gisel resmi sebagai tersangka kasus video syur ditetapkan oleh Polda Metro Jaya. Gisel kepada polisi mengaku video itu direkam terhadap 2017. Tempat video diambil alih di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020), mengatakan bahwa “Gisel telah mengakui itu dirinya sendiri dan telah terjadi sekitar thn 2017 di satu hotel Medan

Gisel dijerat Pasal ayat 1 jo pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 berkenaan Pornografi.

“Hukuman untuk tersangka paling rendah 6 bulan dan paling tinggi 12 thn penjara. Selanjutnya akan kita panggil secepatnya kedua tersangka,” kata Yusri.

Dari penelusuran SuaraSumut.id, Rabu (30/12/2020), Gisel sebetulnya dulu mampir ke Medan terhadap 2017.

Jadi Tersangka Video Syur Masih Endorse Instagram

Hal itu berdasarkan channel YouTube Amelia Pratini yang diunggah terhadap November 2017. Gisel mampir untuk memiliki toko kue miliknya bernama Gemolis Medan, di Jalan Gajah Mada.

Saat itu Gisel mampir bersama anaknya. Selain itu Gisel juga terlihat didalam video memberi tambahan souvenir terhadap kastemer di Gemolis Medan. Kikinian Toko Gemolis Medan sendiri diketahui udah tidak beroperasi kembali dengan sebutan lain udah tutup.

Tak cuma Gisel, MYD sebagai pemeran laki-laki di di dalam video juga menjadi tersangka. Penetapan Gisel sebagai tersangka menyusul gelar perkara yang dilaksanakan polisi pada Senin (28/12/2020) sore.

“Hasil gelar perkara yang kita melakukan tempo hari sore baru selesai. Menaikan standing yang tadinya saksi kepada saudari GA (Gisel) dan saudara MYD sebagai tersangka,” katanya dalam berita artis hot hari ini.

Yusri mengatakan, penetapan tersangka terhadap Gisel tersebut diambil alih berdasarkan bukti petunjuk, keterangan saksi ahli dan juga hasil forensik. Gisel juga mengakui bahwa yang ada di dalam video tersebut merupakan dirinya.

Juga keterangan berasal dari saudari GA dan MYD, bahwa saudari GA mengakui, dikuatkan kembali oleh ahli forensik yang ada, ahli IT, dan saudari GA mengakui dan MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial, itu adalah dirinya sendiri,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.