oleh

Highlights Manchester United vs Manchester City 0-2

-VIDEO-275 views

Bersaing.com – Highlights Manchester United vs Manchester City 0-2 pada pertandingan Carabao Cup tadi malam terlihat seru dan menarik. Setan Merah harus bertekuk lutut di Old Trafford dengan skor yang cukup telak 0-2. Kemenangan ini mengantarkan Pep guardiola bersama pasukannya melaju ke final Sang juara bertahan akan menghadapi Tottenham yang kemarin sukses menaklukkan. Brentford pada laga lainnya.

Saksikan cuplikan gol sepak bola lainnya yang kami berikan.

Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

MANCHESTER UNITED (4–3-1-2): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay (75′ Mason Greenwood), Fred (88′ D. van de Beek), Paul Pogba; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Anthony Martial.

MANCHESTER CITY (4-2-3-1): Zack Steffen; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Ilkay Gundogan; Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez (79′ Rodri), Phil Foden; Raheem Sterling.

The Citizens berhak menantang Spurs di laga final setelah sebelumnya Harry Kane cs mengalahkan Brentford, Rabu (6/1/2021).

Di sisi lain, pencapaian Manchester City ini merupakan menjadikan mereka tim kedua yang mampu mencapai partai final Carabao Cup empat kali secara beruntun.

Highlights Manchester United vs Manchester City 0-2 Carabao Cup

Pertandingan terjadi seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk tampil di babak final Carabao Cup atau yang termasuk sering disebut sebagai Piala Liga Inggris.

Man City muncul lebih mendominasi jalannya pertandingan. Di sisi lain Man United yang nampak lebih pasif tengah menaruh tenaga untuk meluncurkan serangan balik cepat.

Namun, momen serangan balik cepat yang ditunggu-tunggu oleh Man United tak kunjung datang. Mereka termasuk diketahui benar-benar ada problem membongkar pertahanan Man City yang digalang oleh Ruben Dias dkk.

Di sisi lain serangan Man City pun mental dan gagal capai sasaran. Skor 0-0 mirip kuat bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Peluit babak ke-2 dibunyikan dan Man City tampil tambah ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus pertahanan rapat Man United.

Hasilnya John Stones berhasil terhubung kelebihan bagi Man City usai aksinya gagal dihalau oleh Henderson terhadap menit ke-50. Skor 1-0 untuk Man City.

Pundi gol skuat asuhan Pep Guardiola bertambah untuk sesudah Fernandinho mencetak gol terhadap menit ke-83. 2-0 untuk Manchester City.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.