oleh

Highlights Chelsea vs Aston Villa

-VIDEO-8 views

Bersaing.com – Highlights Chelsea vs Aston Villa 1-1 Dalam Pertandingan Liga Inggris – 28 December 2020.
Saksikan Chelsea vs Aston Villa 1-1 Highlights Video.

MATCH INFO – Chelsea vs Aston Villa Highlights
Start date: 28 Dec 2020 17:30
Location: London
Venue: Stamford Bridge
Referee: Stuart Attwell, England

Stats team chelsea vs aston villa

cuplikan gol chelsea vs aston villa 1-1

Chelsea ditahan imbang 1-1 melawan Aston Villa di Liga Premier di Stamford Bridge pada Senin malam. Olivier Giroud membawa Chelsea unggul pada menit ke-34 bersama tendangan cerdas ke sudut bawah.

Anwar El Ghazi menyamakan kedudukan pada menit ke-50 selagi ia jalankan tendangan voli lewat Edouard Mendy dari jarak dekat.

Itu adalah awal yang serupa untuk permainan di London barat, dan Jack Grealish miliki peluang pertama dalam permainan tersebut. Dia menggeser bola ke kanan lewat N’Golo Kante, yang memaksa Edouard Mendy untuk beraksi dan menangkis usaha melengkung di menit ketujuh.

Grealish hampir saja beri tambahan keistimewaan bagi tim tamu jadi memberi Chelsea peluang untuk memimpin lima menit kemudian, namun Christian Pulisic hanya dapat menembak ke sisi gawang setelah menggunakan umpannya yang keliru ditempatkan.

Pulisic terlibat lagi di menit ke-14 selagi ia memandang usahanya diblok oleh John McGinn di tepi area penalti, sebelum saat Kortney Hause mengarahkan sundulannya yang tidak bertanda melebar dari tendangan bebas Grealish.

Mendy menyatakan gejala gugup pada sinyal setengah jam selagi dia meraba-raba umpan silang, namun Mason Mount dan Pulisic jalankan lumayan banyak untuk mengakibatkan bek Matty Cash terlihat dan dia melepas tembakan dari jarak dekat.

Namun pada menit ke-34, Chelsea unggul dan mengakhiri perjalanan Villa lebih dari tujuh jam tanpa kebobolan satu gol pun. Peningkatan yang baik dari the Blues memandang Ben Chilwell mengirimkan bola ke dalam kotak dan Olivier Giroud memasukkan sundulannya lewat Emiliano Martinez ke sudut bawah untuk melanjutkan rekor golnya melawan Villa.

Enam menit sebelum saat jeda dan Mount miliki peluang untuk menggandakan keunggulan. Bola sukses jatuh ke tangan pemain berusia 21 tahun itu namun dia hanya dapat melepas tembakan dari jarak dekat lewat mistar.

Chelsea dapat menggandakan keistimewaan mereka di awal babak kedua selagi Chilwell mengirimkan bola beresiko ke seberang kotak namun tidak ada yang berjudi untuk memanfaatkannya.

Namun dalam lima menit babak kedua dimulai, Anwar El Ghazi menyamakan kedudukan bersama model kontroversial. Dia bertemu umpan silang Cash dan jalankan tendangan voli dari jarak dekat lewat Mendy. Tapi dalam persiapan, Andreas Christensen jatuh setelah dipotong oleh Grealish, namun tidak ada yang diberikan setelah cek dari VAR dan gol selalu bertahan.

Babak Ke-2 Chelsea vs Aston Villa

Kante miliki peluang pada menit ke-59 untuk membawa Chelsea unggul selagi Cesar Azpilicueta beri tambahan umpan kepada pemain Prancis itu di tepi area penalti, namun tendangannya yang lemah membentur Martinez.

Pada menit ke-66, Chelsea mengira mereka telah unggul. Cesar Azpilicueta jalankan tendangan voli lewat Martinez selagi umpan silang selanjutnya jatuh ke arahnya, namun bendera berikut memutuskan pemain Spanyol itu gara-gara offside.

Dua menit sesudah itu McGinn hampir mengakibatkan tim tamu unggul bersama usaha spektakuler; gelandang Skotlandia melepas usaha berani dari jarak jauh, namun tidak diterima oleh tiang gawang. Mendy dipukuli bersama baik.

Hudson-Odoi hampir saja mengakibatkan The Blues unggul, namun tendangan melengkung yang ia jalankan sukses diselamatkan oleh Martinez. Lampard selanjutnya jalankan pergantian pada menit ke-72 selagi The Blues mengejar pemenang – Timo Werner dan Kai Havertz mengambil alih Jorginho dan pencetak gol Giroud.

Pulisic digagalkan pada menit ke-78 selagi tendangan jarak jauhnya dimentahkan oleh Martinez. Jacob Ramsey mengambil alih El Ghazi di menit ke-82 dan hampir segera mengakibatkan tim tamu unggul, namun usahanya melebar dari tiang Mendy.

Werner adalah yang berikutnya miliki peluang dalam urusan ujung-ke-ujung selagi bola jatuh kepadanya di dalam kotak, namun dia hanya dapat menembak. Chilwell hampir raih kemenangan di menit akhir selagi ia terhubung bersama prima di tiang belakang namun tendangan volinya terbang beberapa inci lewat tiang.

Tapi tidak ada tim yang dapat mendapatkan pemenang yang mengakibatkan The Blues mengakhiri tahun ini bersama hasil imbang. Chelsea akan bahagia jauhi kekalahan namun tiga poin ada di sana untuk diambil. Peningkatan dari sisi Lampard di London barat, namun masih belum cukup.

Cuplikan Gol Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa 1-1

Highlights Chelsea vs Aston Villa 1-1 Liga Inggris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed