oleh

Hasil Pertandingan Liga Inggris Terbaru

-OLAHRAGA-3 views

Bersaing.com – Hasil Pertandingan Liga Inggris Terbaru dan lengkap sangat mengejutkan di pekan ke-14 Liga Inggris, Senin dinihari WIB. Setan Merah berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Leeds dengan skor 6-2. Namun pasukan Mourinho mengalami nasib buruk, Tottenham Hotspur dibuat malu didepan publiknya sendiri dengan skor 0-2 dari Leicester City.

Mendapatkan kemenangan telak saat melawan Leeds, Manchester United berhasil menduduki peringkat ke-3 besar didalam klasemen Liga Inggris. Ttottenham Hotspur yang mengalami kekalahan di 2 pekan terakhir membuat posisinya harus turun ke peringkat ke-5.

Pada pertandingan tersebut, Bruno Fernandes dan Scott McTominay mencetak dua gol dan disusul dengan gol dari Victor Lindelof serta Daniel James. Leeds hanya mampu membalas melalui Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Tim Setan Merah sebenarnya tampil cemerlang. Hanya didalam pas tiga menit McTominay berhasil dua kali membobol gawang tim tamu. Dilain kesempatan sebenarnya Leeds mampu menjebol gawang Setan Merah yang dikawal oleh David de Gea, melalui pemain bernama Patrick Bamford, namun gol tersebut dianulir oleh wasit. Setan Merah terus menggelontorkan serangan dan akhirnya Fernandes mampu menambah pundi gol.

Pasukan Ole tampil dengan penuh percaya diri pada pertandingan melawan Leeds, mereka terlihat menguasai jalan pertandingan. Lindelof pun berhasil mecentak gol dan membuat kedudukan berubah menjadi 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Namun sebelum pertandingan babak pertama usai, Cooper berhasil memperkecil kekalahan.

Babak ke-2 Manchester United Tampil Lebih Semangat

Manchester United berhasil menambah gol pada menit ke-66 melalui sepakan sempurna James. Empat menit kemudian, Fernandes mencetak gol keduanya.

Leeds membalas lagi melalui sepakan gemilang Dallas. yang tak bisa dijangkau De Gea. Skor 6 -2 bertahan sampai pertandingan selesai.

Pertandingan Tottenham Mengubur Impian Mou

Spurs sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki posisi setelah menagalami kekalahan di pekan lalu, namun pasukan Mou mengalami nasib yang buruk. Dimana mereka dipermalukan Leicester dengan skor 0-2 di depan publiknya sendiri. Kekalahan ini sangat mempermalukan sang juru kunci Mou ditambah gol bunuh diri dari Toby Alderweireld dan hadiah pinalti yang diberikan wasit untuk Lecester.

Sebagai Algojo untuk mengeksekusi pinalti, James Vardy tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Gol James Vardy membuat The Foxes unggul 0-2 pada pertandingan pekan ini. Mourinho bersama pasukannya tercatat di berita bola hari ini bahwa mereka mengalami kekalahan dalam 2 pekan terakhir.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Terbaru

Hasil pertandingan Liga Inggris secara lengkap, sebagai berikut:

19 Desember 2020

  • Crystal Palace 0-7 Liverpool
  • Southampton 0-1 Manchester City

20 Desember 2020

  • Everton 2-1 Arsenal
  • Newcastle 1-1 Fulham
  • Brighton 1-1 Sheffield
  • Tottenham 0-2 Leceiester
  • Manchester United 6-2 Leeds

21 Desember 2020

  • West Brom 0-3 Aston Villa

Klasemen sementara Liga Inggris

hasil pertandingan liga inggris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed