oleh

Hak Asuh Gempi Dicabut Dari Gisel

-HOT, NEWS-16 views

Bersaing.com – Hak Asuh Gempi Dicabut Dari Gisel setelah ditetapkan sebagai tersangka atas bukti forensik yang akurat. Penetapan tersangka Gisel dalam kasus video syur Gisel yang berdurasi 19 detik turut berpengaruh ke hak asuh anaknya, Gempi. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait menyarankan supaya hak asuh anak yang pada mulanya ada di Gisel dicabut dan diberikan ke mantan suaminya, Gading Marten.

Arist Merdeka Sirait dalam video yang diunggah lambe_turah, Jumat (1/1/2021), mengatakan bahwa setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka pemeran video syur bersama nobu, maka hak asuh Gisel terhadap Gempi akan dicabut dan diserahkan ke Gading, sebagai papa anak itu.

Perilaku Gisel disebutnya dapat berpengaruh pada tumbuh kembang anak yang diasuh. Untuk itu Gisel diminta merelakan Gempi ke Gading didalam mengasuhnya.

Komnas PA menyarankan hak asuh anak itu ke Gading dan Gading juga mampu mengajukan penetapan pengadilan pas hak asuh pada Gading,” ujarnya menjelaskan. Hal tersebut dikarenakan bahwa perilaku Gisel dapat membuat Gading mengajukan, penetapan pengadilan didalam mengasuh Gempi agar lebih baik kedepannya.

Arist menyebut lebih lanjut, momen ini kiranya mampu menjadi pelajaran penting untuk mantan pasangan suami istri. Dia pun menyayangkan perilaku tersebut ditunaikan oleh publik figur yang dirasanya telah punyai segalanya.

Hak Asuh Gempi Dicabut Dari Gisel Karena Video Syur Yang Beredar

“Pelajaran berharga untuk Gading dan Gisel karena keduanya merupakan pasangan yang berkecukupan, namun membuat perilaku yang tidak senonoh serta tampil dimata publik.”ujarnya.

Arist juga menghendaki momen yang berlangsung di rumah tangga publik figur ini tidak untuk ditiru masyarakat. Tak lupa dia memohon maaf kepada Gisel sebab memintanya melepaskan hak asuh anak.

“Oleh sebab itu peristiwa ini tidak boleh dibiarkan, kejadian ini tidak boleh di tiru oleh ibu-ibu sekalian. Sekali lagi mohon maaf bersama hormat Gisel, menghadapi Gisel demi keperluan terbaik anak. Tidak terlalu berlebih terkecuali aku menyarankan Gading untuk mengasuh anak,” kata Arist.

Polda Metro Jaya telah memutuskan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes selaku pemeran pria di video syur sebagai tersangka. Kepada polisi, Gisel mengaku menyebabkan video tersebut di hotel di Medan pada 2017.

Kedua pasangan itu telah dijadwalkan untuk diperiksa pada Senin (4/1/2021) mendatang sebagai tersangka pemeran video artis hot.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed