oleh

Edinson Cavani Pahlawan MU Pada Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

-OLAHRAGA-13 views

Bersaing.com – Edinson Cavani Pahlawan MU Pada Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam dirinya berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist saat melawan melawan Southampton dan tercatat oleh tim berita bola terbaru. Manchester United berhasil lakukan epic comeback kala bertandang ke markas Southampton di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 terhadap Minggu 29 November 2020 malam WIB kemarin. Man United yang mulanya tertinggal 0-2 di babak pertama, tiba-tiba dapat membalikkan keadaan jadi 3-2 di babak kedua.

Comeback yang luar biasa itu dapat terjadi sebab kecerdasan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yang mengambil keputusan untuk menarik Mason Greenwood dan memainkan Edinson Cavani sejak babak ke-2 dimainkan.

Semenjak Cavani dimainkan, permainan Man United jauh lebih hidup ketimbang di babak pertama. Pergerakan Cavani pun menyebabkan lini pertahanan Southampton kesulitan hingga terhadap akhirnya pemain asal Uruguay itu berhasil menambahkan assist atas gol Bruno Fernandes di menit 60.

Tak lumayan hingga situ, Cavani berhasil mencetak dua gol lagi di sisa kala babak kedua, tepatnya di menit 74 dan 90+2. Jadi, dapat disimpulkan bahwa kemenangan Man United atas Southampton itu dapat terjadi berkat sumbangsih berasal dari Cavani.

berita bola terbaru

Edinson Cavani Pahlawan MU Yang Mendapatkan Pujian Dari Maguire

Jadi, tak heran kapten Manchester United, Harry Maguire, hingga takjub dengan kehebatan Cavani. Ia terasa Cavani adalah sosok yang sangat luar biasa sebab dapat untuk selamanya melindungi kualitasnya meski sempat tak bermain selama berbulan-bulan usai tak membela Paris Saint-Germain (PSG).

Kehadiran Cavani di Manchester United pada musim panas 2020 mendapatkan pujian dari Maguire, “Cavani sangat profesional disetiap permainan. Maguire terasa Cavani dapat jadi misal yang bagus, baik untuk di lapangan atau pun saat berada di luar stadion.

“Ya, aku sangat senang denganya (Cavani). Dia telah tak membela klub selama berbulan-bulan, tapi saat dia berkunjung dia masih dapat mengejar ketinggalan. Dia profesional yang hebat, dia sosok yang hebat saat berada di sekitar kami, dia hebat kala di area ganti, dan aku pikir Anda dapat memandang itu semua hari ini tentang apa yang dia berikan kepada klub,” terang Maguire, dilansir berasal dari laman formal Man United, Senin (30/11/2020).

Kehadiran Cavani pun sangat menyebabkan Maguire percaya diri lini depan Man United akan jadi sangat baik ke depannya. Cavani mendapat sanjungan bahwa dirinya memang ujung tombak yang sangat tajam dan patut ditiru serta dijadikan contoh oleh setiap ujung tombak sepak bola.

“Dia selamanya bergerak, selamanya mendekati pemain lain dan itulah mengapa dia selamanya mencetak gol. Jadi jika tersedia striker di sini yang idamkan studi dan melihatnya, aku percaya mereka dapat mempelajari pergerakannya dan apa yang telah dia lakukan di dalam kariernya,” sambung Maguire.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.