oleh

Edinson Cavani Mendapatkan Teguran dari Solksjaer

-OLAHRAGA-27 views

Bersaing.com – Edinson Cavani Mendapatkan Teguran dari Solksjaer dan dinilai masih belum menunjukan ketajamannya sebagai pemain ujung tombak. Permainan cantiknya Cavani mendukung Manchester United menggapai kemenangan dalam pertandingan Liga Inggris 2020-2021 dengan mengalahkan Southampton. Kemenangan Manchester United tidak lepas dari kontribusi permainan cantiknya Cavani, karena dirinya berhasil menyumbang 1 asisst dan mencetak 2 gol pada pertandingan liga Inggris 29 November 2020.

Southampton pada awal pertandingan selalu memberikan tekanan kepada Manchester United, dan mereka berhasil merubah skor terlebih dahulu menjadi 1-0. Umpan dari tendangan sudut berhasil dimanfaatkan oleh Jan Bednarek pada menit ke-23.

Southampton jadi menyingkirkan pada menit 33. Gol disumbang lewat tembakan bebas James Ward-Prowse. Pada babak kedua Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Cavani. Pemain berusia 33 tahun itu mengambil alih Mason Greenwood yang berusia 19 tahun. Strategi itu terbukti berhasil.

Cavani memberi tambahan umpan silang kepada Bruno Fernandes yang berada di dalam kotak penalti. Pemain asal Portugal itu sukses menyepak bola sehingga pengaruhi skor jadi 2-1 pada menit 60.

edinson cavani mendapatkan teguran

Edinson Cavani Mendapatkan Teguran Walaupun Golnya Berhasil Membawa MU Mendapatkan 3 poin

Skor selanjutnya jadi imbang pada menit 74. Kali ini, Bruno Fernandes membalas jasa dengan membebaskan umpan silang yang sukses ditanduk Edinson Cavani, sehingga tercatat di dalam berita terbaru hari ini sebagai gol yang indah.

Man United lantas berbalik unggul lewat sundulan Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay Edinson Cavani yang berjuluk El Matador langsung menyambar umpan silang Marcus Rashford dan berhasil merubah keadaan. Skor berakhir 3-2 untuk Man United.

Namun, ada kejadian unik setelah gol Bruno Fernandes. Cavani tidak ulang ke posisinya. Dia berlari ke tepi lapangan untuk mengambil alih sepatunya dan sebabkan Man United bermain dengan 10 pemain.

Apa yang ditunaikan Cavani harusnya dapat ditunaikan selagi dia laksanakan pemanasan sebelum saat mengambil alih Greenwood. Solskjaer pun agak geram dengan tingkah Cavani.

“Dia barangkali tidak dapat laksanakan pemanasan di lapangan (pada babak pertama) tapi lantas tiba-tiba dia mengetahui dia butuh sepatu yang lebih besar,” ujar Solskjaer selepas laga mengutip berita bola tebraru, Senin (30/11/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.