anies pamer jakarta didepan jokowi

Anies Pamer Jakarta Didepan Jokowi

Diposting pada

Bersaing.com – Anies Pamer Jakarta Didepan Jokowi pada berita terbaru jakarta hari ini–  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengantarkan pendapatan DKI Jakarta sukses keluar dari 10 besar kota termacet di Dunia. Perihal itu ia sampaikan di depan Kepala negara Joko Widodo serta sebagian administratur negeri yang lain di Kastel Negeri, Selasa( 9 atau 2 atau 2021).

” Izinkan kita pula memberi tahu kalau Jakarta pada tahun 2020 ini keluar dari catatan 10 besar kota termacet di Dunia,” ucap Anies dalam sambutan pucuk Hari Pers Nasional di Kastel Negeri. Anies berkata, umumnya seluruh orang mau masuk dalam catatan 10 besar, namun berlainan urusannya dengan antrean tingkatan kemacetan yang malah banyak mau keluar dari nilai 10 besar.

Jakarta, tutur Anies, pada 2017 terletak di antrean keempat kota termacet di Dunia, berangsur pulih di antrean ketujuh pada 2018 serta di antrean ke- 10 pada 2019.” Serta alhamdulillah di tahun 2020 kita jadi ranking 31,” tutur Anies. Anies berkata, pergantian terpaut tingkatan kemacetan itu dapat membagikan pengalaman yang berlainan di peringatan hari pers nasional yang diadakan di Jakarta tahun ini.

Dikenal tadinya, Provinsi DKI Jakarta saat ini keluar dari antrean 10 besar kota termacet di Dunia bersumber pada evaluasi badan TomTom Traffic Index. TomTom menaruh DKI Jakarta di antrean ke- 31 dari 216 kota besar di Dunia.

Hasil evaluasi dari TomTom itu diunggah Pemprov DKI lewat account sah Instagram Pemprov DKI Jakarta.” Bagi TomTom Traffic Index terkini, Jakarta keluar dari 10 besar kota termacet di Dunia. Saat ini, Jakarta terletak di posisi ke 31 dari keseluruhan 416 kota lain, yang berarti kemacetan terus menjadi menurun,” begitu data yang di informasikan melalui account Pemprov DKI Jakarta,@DKIJakarta, Minggu( 17 atau 1 atau 2021).

Tingkatan itu ialah hasil evaluasi tingkatan kemacetan pada 2020 yang saat ini terletak di nilai pada umumnya 36 persen. Nilai pada umumnya kemacetan itu jauh menurun dibanding tahun 2019 yang dicatat TomTom menggapai 53 persen.

Pada 2019, Jakarta terletak di tingkatan 10 kota termacet di Dunia. Ada pula memo evaluasi TomTom, tingkatan kemacetan Jakarta pada 2020 terletak di titik terendah dikala aplikasi pemisahan sosial bernilai besar( PSBB) pada April 2020. Pada April 2020, tingkatan kemacetan cuma menggapai 11 persen. Sedangkan itu, tingkatan kemacetan paling tinggi pada 2020 terdaftar saat sebelum permasalahan cirus corona ditemui di Indonesia, ataupun pada Februari 2020 dengan nilai kemacetan sebesar 61 persen.

Dari hasil ini Anies Pamer Jakarta Didepan Jokowi, namun apakah ini akan terus membaik dan semakin gak macet kota Jakarta ?