oleh

Aktris Shandy mendapatkan kritik

-HOT-6 views

Aktris Shandy mendapatkan kritik dari para netizen mengenai busana yang dipakai terlalu terbuka Mengenai opini suaminya kala beliau menggunakan busana terbuka. Persoalan ini diajukan dikala Shandy membuka kolom pertanyaan jawab di Instagram Storynya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

” Sepanjang di Bali kak Shandy senantiasa pake bikini, lalu ditanggapi netizen kurang enak dipandang, kurang lebih suami abang marah tidak?” catat netizen. Persoalan itu langsung dijawab dengan nyata oleh Shandy kalau si suami, David Herbowo tidak pernah mengeluh dengan busana yang dikenakannya sepanjang di tempat yang sebaiknya.

” Suami aku tidak pusingkan perihal semacam ini, melainkan aku gunakan bikini di tepi jalur raya. Yang terutama sepanjang pada tempatnya,” catat Shandy dalam wawancaranya bersama pers berita terbaru hari ini mengenai Aktris Shandy mendapatkan kritik ini .

Tidak hanya persoalan itu, bunda satu anak ini pula didoakan lekas menemukan anugerah sebab kerap menggunakan busana terbuka.” Mengapa senantiasa busana terbuka kaka, mudah- mudahan lekas bisa anugerah,” catat netizen.

Shandy menarangkan jika style berpakaian ialah independensi tiap orang. Tidak terhasut marah, beliau malah mengharapkan kembali netizen itu biar memperoleh anugerah pula supaya bisa menghormati opsi orang lain.

” Sebab metode berpakaian itu telak opsi tiap individu sepanjang cocok dengan tempatnya. Serta mudah- mudahan kalian pula lekas diserahkan anugerah biar bisa menyambut perbandingan serta menghormati jika tiap orang dilahirkan mempunyai Gratis WILL dalam hidupnya. Sepanjang tidak mudarat orang lain,” tulisnya yang diakhiri dengan emotikon mesem.

Mendengar jawaban dari Shandy Aulia, netizen yang lain turut sepakat serta tidak mempermasalahkan style berpakaiannya walaupun kerap terbuka.” Yang tertutup belum pasti akhlaknya bagus. Sudahlah,” tulsi@nikita_niki789.” Sebab itu Indonesia enggak maju- maju pakaian orang aja diurusin mulu banyak hidupnya udah bener aja,” catat@callajaangel.

Shandy Orang suci sebagian kali memperoleh kritik dari netizen. Tidak hanya style berpakaianannya, beliau pula dikritik mengenai pola membimbing gadis semata wayangnya, Claire Herbowo. Beliau ditaksir sangat dini membagikan santapan ajudan air susu bunda ataupun MPASI pada Claire Herbowo yang sedang berumur 4 bulan dikala itu. Beliau pula dikira sangat dini memasukkan Claire yang terkini berumur 1 tahun pada Jumat, 12 Februari 2021 kemudian ke sekolah terlebih di era pendemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed