oleh

5 Manfaat Hubungan Seks Di Pagi Hari

-KESEHATAN, NEWS-110 views

Bersaing.com – 5 Manfaat Hubungan Seks Di Pagi Hari yang terdengar aneh, namun sebaliknya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mampu menghilangkan stress. Berhubungan seks pagi adalah satu cara terbaik untuk memulai hari bersama dengan fresh dan berenergi. Meski kedengarannya berlebihan, seks di pagi hari bisa meningkatkan suasana hati, meningkatkan kekuatan dan keyakinan diri, dan juga menunjang memasuki hari kerja bersama dengan lebih efisien.

Aktivitas ini tidak cuma baik untuk hubungan Anda dan pasangan, tetapi termasuk untuk keseluruhan fungsi hari itu. Berikut fungsi utama seks pagi dilansir berasal dari Times of India dilansir dalam berita terbaru hari ini, Kamis (17/12).

5 Manfaat Hubungan Seks Di Pagi Hari Penting Diketahui

  1. Meredakan stres
    • Stres adalah tidak benar satu alasan terbesar mengapa pasangan tidak bisa nikmati hidup mereka sepenuhnya. Jadi, laksanakan aktivitas yang meredakan stres dan termasuk berfaedah bagi kehidupan seks, adalah pilihan yang bagus. Tindakan yang menyenangkan seperti seks condong menurunkan kadar hormon stres. Anda bakal puas dan produktif selama sisa hari itu.
  2. Siap hadapi hari
    • Seseorang bangun di pagi hari, siap untuk melanjutkan hari. Jadi, waktu seseorang laksanakan hubungan seks, tubuh langsung beradaptasi bersama dengan formalitas bercinta pagi hari. Tingkat estrogen dan testosteron termasuk berada terhadap puncaknya selama waktu ini. Jadi, tambah tinggi tingkat hormonalnya, tambah energik dan lincah.
  3. Pengganti olahraga
    • Seks pagi hari nyaris diakui sebagai olahraga. Mungkin tidak sama bersama dengan berolahraga di gym, tetapi Anda beroleh sebagian fungsi yang menyehatkan tubuh. Menurut penelitian, seks membakar lima kalori per menit, jadi laksanakan sesi berat di pagi hari bisa membakar banyak kalori.
  4. Meningkatkan mood dan sistem kekebalan
    • Endorfin dilepas ke tubuh yang berperan besar di dalam meningkatkan suasana hati di pagi hari. Anda bakal terasa lebih puas waktu raih klimaks. Selain itu, seks termasuk bisa meningkatkan kekebalan tubuh bersama dengan mengaktifkan sistem pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.
  5. Membuat nampak lebih muda
    • Seks di pagi hari merupakan jawaban untuk nampak lebih muda dikarenakan membiarkan oksitosin, beta-endorfin, dan hormon lainnya. Menurut sebuah survei, penelitian menyatakan bahwa pasangan yang terkait seks tiga kali seminggu nampak jauh lebih muda daripada mereka yang jarang terkait seks. Orgasme termasuk berfaedah bagi kulit di dalam banyak hal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed