oleh

10 Pemain akan Dilepas Chelsea

-OLAHRAGA-0 views

10 Pemain akan Dilepas Chelsea Setelah Sukses merebut trofi Liga Champions, Tuschel masih belum puas dan akan merombak skuadnya. Mereka bernazar membuat skuad yang lebih bersaing lagi supaya dapat mencapai hasil membanggakan masa depan.

Chelsea mengamankan Trofi Liga Champions pada Minggu( 30/5/2021) dinihari di Estadio Do Dragao. Mengalami rivalnya di Inggris, Manchester City, regu ajaran Thomas Tuchel itu berhasil dengan angka pipih 1- 0.

Gol tunggal the Blues dilahirkan Kai Havertz menghadap sesi awal berakhir. Mereka mempertontonkan baluarti kuat arahan Thiago Silva yang membuat kesempatan Manchester City jadi amat terbatas.

Tetapi, perlombaan itu pula membuktikan kalau lini serbu telah terletak dalam suasana kritis. Tidak sekali Chelsea berhasil dengan batas angka yang pipih. Serta pastinya, itu dapat jadi bumerang untuk mereka.

Scroll ke dasar buat membaca data sepenuhnya.

10 Pemain akan Dilepas Chelsea Untuk Lebih Memperkuat Skuadnya

Kala jadi pemenang, suatu regu hendak jadi kompetitor yang amat harus buat dikalahkan. Rival- rival, paling utama di Inggris, telah nyatanya hendak berusaha semantap daya mengakhiri Chelsea serta meregang beker dari kepalan mereka.

Seperti itu mengapa Chelsea tidak bisa bercokol diri. Mereka harus tingkatkan mutu skuad supaya lebih bersaing. Triknya merupakan dengan mendatangkan pemain- pemain hebat yang lagi menguatkan klub lain dikala ini.

Tetapi saat sebelum melaksanakan perekrutan, Chelsea wajib meringankan skuad yang telah lumayan besar itu. Bagi sebagian informasi, mereka sudah memasukkan 10 julukan buat dilepas pada pasar uang memindahkan kali ini.

2 julukan awal, semacam yang dikabarkan the Athletic, yakni Fikayo Tomori serta Olivier Giroud. Mereka disebut- sebut lagi merancang tertular permanen ke AC Milan dalam durasi dekat ini.

Abraham serta Zouma Masuk Catatan Jual

Julukan selanjutnya yang masuk dalam catatan jual Chelsea merupakan Kurt Zouma. Biarpun bek asal Prancis itu tampak sebesar 36 kali masa ini, Tuchel diucap tidak sedemikian itu sesuai dengan style bermainnya.

Setelah itu terdapat Tammy Abraham. Dari kehadiran Tuchel, julukan Abraham mulai tidak sering nampak dalam starting XI the Blues. Apalagi itu, namanya apalagi tidak tertera dalam skuad Chelsea buat menempuh akhir FA Cup serta Aliansi Champions.

Lebihnya merupakan pemeran yang dikira selaku persediaan mati di Chelsea masa ini. Mulai Ross Barkley, Emerson Palmieri, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, Davide Zappacosta serta Michy Batshuayi.

Keberangkatan mereka pastinya dapat menciptakan pundi- pundi duit untuk the Blues. Dengan sedemikian itu, mereka dapat merekrut penyerbu yang lebih bagus semacam Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund misalnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed